Minggu, 18 Januari 2009

Knapa Lagi Sih ?

Eh gue mau nnya deh sama lo, jangan mentang2 lo udh SMA trus seenaknya sama gue dong ! Mau lo tuh apa sih skrg ? Gue baikin salah, gue diemin juga slah, skrg mau lo apa ? Gue tanya mau lo apa, lo ga jawab ! Dasar orang aneh.. Eh, inget lo udh SMA, harusnya bisa lebih dewasa dripada gue, nah ini gue diemin udh ngambek bgtbgtbgt ! Jujur gue pusing diginiin terus .. Nah sekarang gue balik tanya sama lo, mau lo apa ? Untung ya, gue ga sebut nama lo disini, coba kalo gue sebut, bakal MALU kalii ! Cukup samapi disini aja deh PERSAHABATAN kita, gue udh MUAK sama LO !! Puas lo ? Udah ngecewain gue ? Kita temenan udh bertaun2 yaa !! Tapi lo tega2nya ngecewain gue !! Heran gue sama orang yang kayak lo ! Gue ga mau tau urusan lo lagi, masalah lo lagi ! Lo tuh cowo, dan lo lebih dewasa dri gue, eh malah sekarang lo kayak anak2 !! PAYAH LO !! Udah ah males gue ngmgin lo lagi !
Buat 3sekawan, maaf yaaaaa ! Kmaren ga jadi main, soalnya kmaren gue diajak pergi sama Laras ke MTA hehe, mgg dpan ajaaa yaaaaaa : )
Cukup segini dlu yaaaa.. See you soon : )

0 komentar:

 
Blog template by suckmylolly.com : Header Image by Gustavo Pedrosa